New Custom ROM — Android

owyeah.  akhirnya android gue udah ganti muka dikitt : pake custom ROM

yaa, buat penjelasannya, ROM itu kaya OS nya android lah gampangnya, kaya komputer kan ada Windows, ada Mac OSX, ada Linux n dll. ini gue ganti ROM android gue sama yang lebih baru dikit lah, pake JellyBlast.

pertamanya sih iya, takut nge brick (maksudnya hp ngga bisa di apa”in, ud kaya bata) tapi akhirnya niat juga gue buat nginstall custom ROM ke temen gue yang udah jauh berpengalaman. namanya Daniel (@gaunled), orangnya pendek badannya kecil, chicken little — panggilan dia di gereja. gue kenal ni anak dari dulu, dan sekarang beda sekola tapi satu gereja ya tetep aja temen maen.

berhubung dia udah lebih pro tentang kustomisasi OS android, jadi gue minta tolong deh sama dia dan akhirnya dengan H2C — harapharapcemas (bukan homohomoceria) android gue berhasil di cusrom sama dia dan gue puaass banget akhirnya ni android ngga jadul” amat ROM nya.

dia pake hape android yang sama kaya gue, gue punya 3 orang temen deket, kita sama” interest di komputer, dan akhirnya punya hape masing” dengan tipe yang sama, tapi warna beda. mantep lah punya temen kaya mereka, kalo bolot ya bolot barengan, kalo lagi pinter sendirisendiri *eh.

gue suka dengan cusrom yang ini, ngga alay, tapi mantep lah. not bad.

thx to @gaunled sama @brillian48

Leave a Reply

