Masuk Sekola : Semangat Baru Coy !

hari ini hari pertama gue masuk sekola. entah kenapa koq rasanya males banget buat bangun pagi-pagi dan harus mandi dan harus pake seragam dan harus nyalain motor pagi-pagi. semua masalahnya karena pagi-paginya, bukan yang laen.

gue udah berimaji kalo hari ini paling pada ngebacot semua tentang liburan dan semoga ngga belajar. dan taunya, 180 derajat banget. ngga ada satupun guru yang ngebacot tentang liburan dan langsung belajar semuanya dan langsung masuk materi. pelajaran pertama sih oke lah seni rupa cuma bikin arsiran gitu, tapi seudahnya fisika : gerak melingkar. apalah itu teta, alfa, radian dan lainlain.

wow banget lah itu materi, otak masih pengen liburan tapi ini materi udah kudu masuk dan nyeseknya adalah tementemen gue koq responnya cepet banget ya dan gue kayanya yang paling lemot, maklum gue kaya anak salah sasaran masuk kelas unggulan. dilanjut sama kimia belajar hukum-hukum dasar gitu masih ngga bikin ruwet lah. lanjut sama inggris, ya seperti biasa gurunya ngebacot gapenting dan akhirnya gue sama anak-anak dikasi tugas yang katanya bisa ngebantu nilai, dan menurut gue sih tugasnya ngga terlalu rese kaya biasanya.

dan malem ini waktu gue nulis post ini, barusan gue mendadak rajin. gue kerjain semua tugas yang ditugasin hari ini, entah buat kapan tapi gue kerjain. mungkin karena gue dapet tekenan dari kelas unggulan dan dari bonyok (baca : bokap nyokap) akhirnya gue mau ngga mau gue harus tetep berprestasi di kelas, walaupun unggulan.

gue ngga ngerti kenapa gue bisa masuk kelas unggulan, padahal nilai gue di SMP ngga bagus-bagus amat dan gue juga bukan anak alim di SMP. aneh banget lah. tapi ya seengganya gue berada di komunitas orang pinter lah, semoga aje gue jadi kebawa pinter ato kebawa rajin gitu walau dikelas ada anak Cianjur jeniusnya minta ampun. intinya gue bersyukur bisa masuk kelas unggulan, makasih Tuhan 😀

Leave a Reply

