Trigonomati

masuk semester dua, gue pikir enak sih soalnya pelajaran mat itu tinggal dua bab lagi, trigono sama logika. awalnya logika dulu, tapi baru satu pertemuan diganti jadi trigono dulu, padahal udah seneng logika matematika kan ngga terlalu susah.

oke to the topic, intinya gue bener-bener buta tentang trigono. entah kenapa kalo yang laen jago di trigono dan di kimia n fisika lemah, tapi gue malah kebalik, kimia fisika bagus matnya yang ancur. pret banget. gatau lah ini apaan, kenapa harus ada kuadran-kuadran ? apa fungsinya ?

jujur aja gue ulangan trigonometri udah ngga ada yang bagus, dan beneran emang kosong banget otak gue tentang trigono. yang laen sekali dijelasin langsung ngerti, gue ? selalu pasang muka bego yang emang beneran bego banget. ah pret, kenapa sih trigono itu jadi mata pelajaran ? padahal kan salahsatu materi paling rese…

tapi btw, hidup gue sekarang dipenuhi sama pertanyaan kenapa, kenapa dan kenapa. otak gue dari dulu ngga bisa nerima suatu hal yang gue ngga tau alasannya apa dan kenapa itu bisa terjadi. dan semuanya menjuruskan pertanyaan gue ke satu bidang baru : teologia.

apakah emang gue dipanggil di bidang ini ? ato gimana lah, gue gangerti kenapa harus ada matematika yang sebegitu resenya #asliganyambung

 

Leave a Reply

