Hidup itu Indah tapi Berat

udah lama ga bikin post biasa, kebanyakan bikin puisi jadi jengjeng deh.

rasanya hidup makin lama makin berat, makin banyak pressure dari luar dan dalem, kadang mikir juga tentang hal-hal kedepan dan akhirnya ini otak rasanya pengen meledak coy.

tapi, ya kalo gue menikmati sih harusnya hidup gue jadi indah banget, tapi ini masalahnya adalah gue tidak menikmati kehidupan gue yang sekarang ini. kudu kejar-kejar nilai gara-gara nilai barutut (baca : jelek) ulangan isinya brakatul (baca : sampah) semua dan gue takut ga naek, jadi aja kudu ngejar-ngejar nilai.

 disamping itu, tempat dimana gue bisa menikmati hidup semakin lama semakin terusik. salah satu tempat yang gue bisa menikmati hidup gue itu kalo ngga di gereja, ya berarti saat gue bermusik. sekarang ? jengjeng banget deh. semuanya ngurangin waktunya, rasanya waktu tidur gue selalu dikorbanin buat ngelakuin hal-hal yang gue ga bisa submit sama hati gue buat apa gue ngelakuin ini.

matematika : matriks. semua orang di kelas gue bisa dan mereka ngomong ini materi paling gampang. gue bilang ? ini materi luar biasa. bergelut dengan angka-angka noneksak di dalam kurung. luarbiasa banget lah namanya matriks.

waktu gue buat berkarya sastra juga jadi semakin dikit, udah mah ga ada waktu buat yang laen, ini boro-boro mau berkarya, waktunya itu loh. sekalinya berkarya, opini gue melebihi fakta dan menimbulkan salah interpretasi yang akhirnya berandil besar di kehidupan gue selanjutnya. dodol.

menghilang, menjauh, pergi, melupakan.

n.b. ini post absurd banget asli.

Leave a Reply

