naek kelas broh !

setelah setaun resmi menjadi anak IPA, akhirnya gue juga dengan sukses naik ke kelas 12.. udah ketar ketir takut ganaek, apalagi rata” mat gue pas mid semester 2 kena angka 40 sedangkan kkm 70. mati aja..

hokinya, bisa dapet project yang bisa ngerubah nilai UH gue (FYI, nilai rapot = 70%UH + 20%UAS + 10%MID) yang nilainya itu 17, 34 dan teman temannya.. cuma ya hoki banget lah bisa naek, Tuhan banget ini..

setelah naik kelas, beban gue yang masih mengganjal adalah, gue mau gimana setaun kedepan, dan apa mau masuk PTN ato PTS, secara gue suka banget sama musik, tapi ya itu sama bonyok kan ga dibolehin juga kuliah musik, makanya bingung. sempet mikir sih mau SBM ato Teknik Fisika di ITB.

ada satu hal yang kadang gue gasadar, gue selama ini ternyata seneng banget nulis, ga di blog, ga di buku sate, di manapun gue seneng nulis. danrasanya gue seneng gitu lah kalo nulis, even lagi males, selalu ada hal yang bisa gue dapetin untuk jadi ide menulis, tapi ya kembali lagi, gue gatau prospek apa yang gue dapet dengan hobi menulis ini, jurnalis ? penulis buku ? ato apa ?

 

Leave a comment