Back to Ubuntu — 14.10

Gatel banget sih pengen cobain ubuntu lagi, setelah sekian lama terjebak di dalam jendela, akhirnya ganti lagi pake ubuntu. buat tipe yang ini, sukses berat lah buat di laptop gue yang sekarang, lenovo L412 – thinkpad. entah kenapa gue suka banget sama ubuntu kali ini, dibanding yang dulu pas running di netbuk gue, kali ini lebih ringan, dan cinta banget sama ubuntu sekarang.

 

di sisi lain, kelemahan ubuntu ya susah nyari program-program komplementer di windows buat ubuntu, karena secara kita lebih sering pake windows daripada ubuntu. mungkin kalo kita kita sering pake ubuntu, malah terbalik kayanya hahaha. apalagi ubuntu yang sistemnya banyak pake repo dan terminal, cinta banget dah sama ubuntu. ga ada noh program-program jebakan betmen kaya di windows, semuanya udah ada di repo 😀

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s