akulah aku

masih menggantung
rasa kau dan aku
tatapan cantikmu
senyum manismu

sungguh sulit
sulit memandang indah matamu
bisu menyerang saat kau dihadapanku
kaku membatu saat kau melintas

begitu sulitkah aku ini
untuk melepasmu
untuk melupakanmu
untuk merelakanmu

padahal kau telah bersamanya
ia yang yakin tentangmu
bahwa kau kiriman Tuhan untukknya
bahwa ia akan berjuang untukmu

siapakah aku ini ?
bukan yang yakin tentangmu
bukan kiriman Tuhan untukmu
bukan pejuang sejati untukmu

aku ini bukan siapapun
manusia yang romantis ? bukan
manusia yang setia ? bukan
akulah aku

Leave a Reply

