cewe cewe cewe

gue sebagai cowo tulen, tentu gue suka sama cewe, cewe tulen juga. murni pemikiran gue. pemikiran jomblo.

sebenernya apa sih yang dicari cewe dari seorang cowo ? menurut gue, mereka suka kalo cowonya itu bisa sehobi, ato ga gimana lah caranya, sampe ente ente 2an bisa punya momen berdua, dan ya bisa sharing juga lah. karena ga ada hubungan yang bisa dijalin kalo ga ada komunikasi. muka mah nomer sekian, tapi yang penting itu ya gimana cowo itu memperlakukan cewenya, gimana ngomongnya, gimana sikapnya, dan masih banyak pertimbangan lain secara batin yang bisa membuat seorang cewe mau nerima cowo jelek buat jadi cowonya. tentu selain materi.

kenapa sih cewe sering terjebak dalam 2 pilihan ? mungkin mereka lelah. ini seriusan, lelah. karena kedua cowonya itu ya sama sama ngasih harapan, sama sama baik, sama sama sayang, dan ternyata sama sama brengsek. kode keras. cewe itu kadang gini loh, ini sih gue dapet dari temen gue yang cewe tulen juga, katanya cewe itu kadang hubungan sama cowo kaya ga beneran pacaran, ato HTS lah, tapi saat si cowo mau “pergi” rasa ga rela dan akhirnya deket lagi. menurut gue pribadi, penting banget buat seorang cewe bisa ngambil keputusan tepat, ga usah sok sokan mikirin “duh kasian si A nanti bla bla bla”, ya lebih kasian lah si A ente kasih harapan tapi jengjeng.

buat gue pribadi, cewe yang selalu mempertimbangkan segala sesuatu dengan matang adalah cewe langka, ga semua cewe bisa gitu, dan cinta banget dah sama cewe yang berani mutusin satu hal penting dengan pertimbangan matang, logis, ga rese apa apa. entah kenapa gue rada aneh sama cewe yang cenderung centil berlebihan. gue doang kayanya.

dan maaf ya buat cewe yang baca, bukan maksud menyudutkan ente ente, tapi ya ini dari sudut pandang cowo. gue janji bakal post juga kejelekan cowo yang seringkali bikin cewe agak-agak ….

Leave a Reply

