cowo cowo cowo

nah ini janji gue, ini lah post isinya kejelekan cowo kalo berhubungan sama cewe.

yang pertama, cowo itu suka kadang lupa kalo dia punya pacar yang dengan tulus merhatiin dia, sedangkan dianya cuek. dan bodohnya, kadang cuek itu karena lagi ngelakuin hal hal ga penting. dan menurut yang gue tau sih ini salah satu hal yang bikin cewe manyun sama cowonya.

kedua, cowo itu cenderung ga mau salah. ya emang ini juga gue merasakan. maafkan lah aku ini yang tak tahu apa apa. cowo itu kadang berpikir karena cowo itu cenderung lebih logis, dia bakal cari hal logis apa yang bisa membenarkan kesalahan dia. padahal cewe itu biasanya udah males banget kalo udah cowonya salah, terus cowonya ngotot ga salah, cewe udah ga mau debat, dan kesannya jadi ngalah. itu dodolnya cowo, udah tau bisa disuruh ngalah, ya diterusin deh kebiasaan jeleknya.

ketiga, cowo itu suka sok-sok-an posesif mendadak. mungkin ini aneh juga, tapi ini hal salah yang gue rasa sebagai cowo. misal gini, lu baru deket sama si A nih, nah setelah 2 minggu deket, lu suka seakan akan si A itu udah punya lu, dan ketika lu liat si A lagi duduk sama cowo laen, lu langsung sok sok protektif gitu, masang muka jelek lah, ngomong ga enak lah, nyindir nyindir lah. pas lu tau ada cowo laen yang baru 2 hari chatting sama si A, langsung kaya ada “perang dingin” antara lu dan si cowo itu.

keempat, suka ga gentle. ini sih gue pelakunya. waktu gue suka sama cewe, udah deket sama cewe, tapi entah kenapa buat ngobrol aja susah banget, rasa gimana gitu. cuman buat ngomongin apa aja ditunda-tunda sampe si cewe tau dari orang laen. kan dogol. cowo itu ga gentle buat minta maaf — nyambung sama yang diatas. gue susah banget buat mata ketemu mata sama cewe yang gue suka, ya entah malu, entah grogi, tapi gue simpulkan ya gue ini ga gentle buat urusan ginian. dan bukan kasus baru, di line di bbm di whatsapp udah kaya orang deket banget, tapi pas ketemu canggung setengah mati.

mungkin itu dulu yang bisa gue share tentang jeleknya cowo dari sisi gue pribadi sebagai cowo 😀

Leave a Reply

