kita ?

diam
berdiri
berjalan
berlari

inginku torehkan tinta
dalam buku bertajuk “kita”
apadaya kertas terlanjur usang
aku terlambat

inginku gapai senyum
dalam topik tentang “kita”
apadaya kata tak bersua
aku terlambat lagi

inginmu raih mimpi
dalam anganku dan anganmu
apadaya realitas tak senada mimpi
aku lagi lagi terlambat

aku sadar bahwa
rasaku tak sebesar ia
tindakanku tak seindah ia
kemampuanku tak sehebat ia

aku sadar bahwa
ia mencintaimu lebih dari aku
ia mengasihimu lebih dari aku
ia menyayangimu lebih dari aku

aku ingin
mengenalmu dengan jujur
inilah aku bukan dia
ini caraku bukan dia

namun
terlambat ?

berlari
berjalan
berdiri
diam

Leave a Reply

