pulang

entah hilang ke mana aku ini
sampai aku susah kembali pulang

entah hilang ke mana aku ini
hingga aku sulit bernafas lega

aku rindu rumah
aku ingin pulang

apa daya waktu menakdirkan
aku berakhir di sini

kangen saat ku mudah melihatmu
saat ku mudah mencarimu

sungguh ku katakan
rasa ini tetap tinggal

namun waktu meragukannya
bak aku telah pergi jauh

pergi jauh tanpamu
melangkah dalam mimpiku

sungguh ku katakan
kau ada dalam mimpiku

mimpiku semalam impianku
menetes dari mataku melihatmu

ingin aku pulang
memutar waktu

ingin aku kembali
mencari halaman buku yang hilang

 

Leave a Reply

