tren baru blogging (?)

belakangan ini, ada hal baru tuh yang namanya vlog. sebagian dari yang baca pasti tau laah namanya vlog, yaitu singkatan dari video blog. ya, ini adalah suatu tren baru yang sedang merambah ruah dunia blogging dan sedikit-sedikit blog konvensional mulai tergeser eksistensinya sama vlog. ko bisa ya ? salah satu alesan yang jelas sih karena vlog itu lu orang pada bisa liat kehidupan aslinya begimana, terus video itu kan dasarnya gambar, jadi ada faktor gambar juga šŸ˜€ sama aja kaya baca komik sama baca novel.

dan yang baru gw sempet nonton itu vlog nya orang indonesia, macem tim2one, ariefmuhammad(poconggg), boim lenno, den dimas, kadang radit. ko dikit sih ? ya itu itu aja yang gue sering liat, karena ya mereka di vlog itu biasa aja, engga lebay-lebay amat. misal kalo si boim itu ya beneran daily life – kuliah, makan, syuting, jalan-jalan mall. semuanya biasa, tapi ga rese gitu macem channel sebelah yang katanya hits tapi gue gasuka banget hahaha.. dan jujur, sebenernya gue pribadi juga menikmati banget nontonin vlog. seengganya gue bisa liat tatap muka sama Ā yang lagi ngerekam (kecuali si den dimas) dan ya bisa liat aja realnya mereka hidup itu bagaimana, kerjaan, rapat.

sempet sih kepikiran bikin vlog juga. cuma gue mikir sih, ya males ughaa harus rekam sana sini belom lagi ngedit. ya itu effort sih, cuma ya buat gue yang keteteran di kuliahan mungkin engga dulu, mungkin gue rajinin nulis blog aja dulu ahaha. temen gue udah ada yang bikin sih, muhammad khadafi. ya niat banget mau bikin vlog — walaupun emang ini tren banget sih pengen coba juga..

pengen rombak blog gue nii, cuma bingung juga mau isiin apaan lagi, soalnya gue ga selamanya produktif bikin puisi. karena puisi gue itu cuma bikin saat mood saja dan mood gue lagi ilang entah kemana (kode) jadi aja ga nulis-nulis ini blog. apakah makanan, apakah kehidupan kampus, apa ya.. mungkin gue beresin index dulu deh ya biar ga bingung.

Leave a Reply

